Curhat :)




# HAPPY BIRTHDAY FOR MY LOVELY SISTA “GHINA SITI HANIFAH” LOVE YOU SO MUCH MY LIL GIRL :* HOPE ALL THE BEST OR YA HONEY. 10 TH :)

Malem ini habis sharing sama kak Dede Aliyah :). Temen sekelas. Aku curhat ke dia, bahwa aku sirik banget ke dia. Hafalannya, kitab kuningnya, keistiqomahannya, kedekatannya sama Allah, dsb :'( , aku malahan sebaliknya....
Dia bilang ke aku, apa yang harus di sirikin dari dirinya yang biasa. Subhanllah kan? Malah dia bilang aku punya lebih kelebihan dari pada dia. Bahasa Inggrislah, dalam hal nulis dan mengarang, ngomong di hadapan orang banyak, dll.... Apasih yang harus di banggakan dari itu? Apakah semua yang aku punya itu akan di gondol ke akherat? Enggak kan? Dan papap akan cuma bangga kalau haalan Juz Amma aku tuntas, apalagi se Al – Qur'an full. Dan apalagi kalo aku udah jadi pribadi seorang Dede Aliyah pasti aku udah buat mam dan pap bangga :'(. Mom & dad am so sorry, not right now but am sure I can. Yeah someday ... ;')
Lanjut lagi tentang keborosan aku selama ini. Sulit banget (-_-) . tapi ka Dede yakinin aku... Aku bisa..., Bisa!!! Karena gak menjamin kehidupan aku akan secukup ini setiap harinya. Roda terus berputar, dan aku harus bersiap – siap jika Allah menakdirkan aku pada saat terburuk sekalipun. Who's know? Aku mesti melatih diri. Mencari uang itu sulit. Rp. 5.000 pun apabila di fikir - fikir apakah bisa? Katanya tabungkan sedikitnya uang yang di berikan oleh orang tua kita. Lagi – lagi maaf ya mam , pap ... Aku sadarin banget bahwa Sofie tuh emang boros banget. Tapi aku akan meyakinkan kalian :') dan tak ingin menuntut banyak lagi cause I really really love you both :*.
Masa lalu = Sejarah. Masa kini = Lakukanlah yang tebaik.... Aku benci diriku sendiri. Asli. Aku nangis di depan kak Dede Aliyah dan bilang kalo aku udah terlalu malu nangis di tengah do'a dalam shalat seperempat malam ku. Kenapa? Ya karena dosa yang aku milikin udah bener - bener banyak.... That's so much more and moreee ;'(. Kak Dede marah, dia bilang belum tentu dosa aku lebih besar dari pada dosa yang dia milikkin. Mungkin aku lebih baik dari padanya,,, katanya. Tapi sayang aku meragukannya, rasanya berbeda jauh.... (-_-). Masa lalu sejarah, masa kini perbaikilah, Allah itu maha pemaaf. Dan,, yeah i knew but, kalau selalu gitu lagi gitu lagi apa Allah juga gak keki? :( . Maaf ya Allah, tapi please deh ... jujur Sofie juga sebel sama diri sendiri yang sulit istiqomah, apalagi engkau Ya Allah ? ;'( Astagfirullah.
Thankyou very much untuk kak Dede Aliyah yang udah mau aku ajak sharing sampai selarut ini :'). Walaupun kakak gak bakalan baca blog Sofie ( karena gak suka internetan ) senggaknya Allah mengetahui :).
For Mam and Pap, maafin Sofie yang belum bisa dewasa sampai detik ini. Aku cinta kalian. Ingin selalu membuat kalian berdua tersenyum dan bangga. Trust me, someday I'll make u both smile and never stop that :* ({}) Love you all. Allah,,, sayangi, jagalah dan cintailah mereka Ya Allah.... :) amin.
Untuk mu Ya Allah... Jangan pernah bosan mendengar ocehan dan penyesalan ku.... Lindungi aku dari dunia yang fana ini. Ampunilah dosa ku yang sudah membukit ini ;'(. Entahlah ya Allah, cukup sulit dan banyak kata yang tak terucap di sini. Aku tau kau mengetahuinya :). Love you than everything ;'). Terimakasih atas segala siraman kasih sayang Mu yang tak pernah henti ;')
THE END



Komentar

Postingan Populer