KALAU BOLEH MEMILIH


Bismillahirrahmanirrahim,

Ya Allah,
Kalau boleh hamba memilih
Hamba memilih waktu bisa kembali
Cukup dari umurku yang ke 13

Kalau boleh memilih...
Hamba ingin perbaiki semua
Memungut waktu yang terbuang sia - sia

Penyesalan nuraniku bilang
Kalau boleh memilih
Lebih baik tak miliki perasaan

Kalau boleh memilih...
Berilah bayang indah Akherat Mu
Bukan bayang pedih siksa Mu

Kapan Ajal datang menjemput ku?
Sedangkan aku terlalu lemah
Bolehkah aku memilih???

Kalaulah masih boleh  memilih,
Hapus resah dalam hembusan nafasku
Jadikan Asma Mu penyejuk jiwaku

Maha Kasih yang tak pernah bosan
Aku ingin memilih...
Ajari aku untuk tak mengeluh

Aku ingin memilih...
Jaga hambaMu ini, Dekap dan genggam
Karena aku.... sangat - sangat takut

Aku takut akan kebesaran Mu
Aku Takut dengan hidup ku dan mati ku
Ampuni aku ya Allah
Bolehkah hamba memilih lagi ?

Ampuni dosaku dan semua umat muslim di dunia ini
Ampuni kami yang buta akan Hari pembalasan
Ampuni kami yang lalai
Ampuni kami yang lupa bahwa kehidupan di dunia hanya ajang pengumpulan amal
Yang kelaknya akan di pertanggung jawabkan

Amin Yarabbal Alamin

Komentar

Postingan Populer